Thursday, March 26, 2015

Mencintaimu Apakah Harus Sesakit Ini?

Mencintaimu apakah harus sesakit ini

    ''Mencintaimu apakah harus sesakit ini?''. Kalimat yang simple dan secara tidak langsung menyalahkan cinta. Padahal dengan cinta, kita bisa terpleset ke neraka atau bisa masuk ke surga, "Tidaklah seseorang mencintai suatu kaum melainkan dia akan dikumpulkan bersama mereka pada hari kiamat nanti.” Itu yang di sabdakan rasulullah salallahua'laihi wasallam.
     Dengan cinta pula, ibadah kita bisa dikatakan sempurna. karena selain menghadirkan rasa takut dan harap kepada allah saat beribadah, kita pun harus menyertakan rasa cinta kepada Allah. Bukan hanya rasa harap dan takut saja. ya, itu kalau kamu ingin ibadahmu sempurna.
     Dan tahukah kamu,dengan adanya rasa cinta terkadang seseorang akan menjadi lebih hebat dari biasanya. terkadang orang biasa pun bisa menjadi orang yang luar biasa karena cinta. contohnya amar bin yasir, saking cintanya kepada Allah dan begitu rindunya dengan surga, biarpun disiksa seberingas apapun oleh kafer quraisy beliau tetap teguh dengan keislamannya.
     itulah cinta. sebuah anugerah yang diberikan allah kepada mahluknya. namun sayang, jaman sekarang banyak sekali orang yang salah dalam menggunakan istilah cinta, bahkan perasaan cinta pun mereka salah gunakan. Love is like war: easy to begin but very hard to stop.


_DON'T FORGET TO SHARE _


Author: Abou Hudzafah
Date: 27/March/2015

Copyright©2015 Harits Cybeer Indonesia

1 comment:

  1. JUal Rak Gudang / Toko DC-36

    Fitur dan Kegunaan :


    Rak Gudang DC-36, Bisa dipasang antara starter dan Jointer, Model baru, pemasangan yang mudah dilakukan, cocok dipakai untuk gudang kecil atau perumahan. Panjang 2000xLebar 600xTinggi 2000mm. Kapasitas 200-250kg/Level. Total Beban dapat mencapai 1 Ton.



    Kami PT. Dachang Shelving Indonesia berdiri di tahun 2013 dan merupakan cabang dari Dachang.co.ltd China yang didirikan pada tahun 1987 di Provinsi Guangdong, China, Dachang sudah profesional dalam hal mendesain rak, produksi dan instalasi rak supermarket dan rak gudang, menjadi produsen pertama yang mendapatkan sertifikasi TUV Eropa pada tahun 2008.

    Kami sebagai distributor manawarkan kerja sama sebagai agen penjualan untuk seluruh wilayah Indonesia khususnya Jabodetabek, ataupun pembelian langsung dalam jumlah sedikit maupun partai besar. Informasi lebih lanjut Hub. kami Office / Workshop Jl. Raya Serpong KM. 7 No. 7 Tangerang Selatan Banten WA. 081213 3040 75 atau 0896 6051 8497 PIN 552E2AF1
    http://jualrakshelving.blogspot.co.id/2016/08/dc-36.html

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak, ramah, arif, dan gokil!
Bagi yang spam, siap-siap di sentil. oke?!